tupperware tangerang

MPress ~ Katalog Tupperware Promo Juni 2016

MPress ~ Katalog Tupperware Promo Juni 2016



Keistimewaan:
  • Aman, mudah dan menyenangkan untuk digunakan, ideal untuk keluarga yang peduli dengan kesehatan dan senang membuat sendiri aneka penganan kecil. 
  • Terdapat penanda ukuran pada LABEL MAT (alas mencetak adonan) untuk memudahkan memotong adonan yang berbentuk pipa atau batang. Terbuat dari bahan yang ringan, mudah dipindahkan dan dibersihkan. 

  • CONTAINER (wadah cetakan utama) dilengkapi dengan karet anti licin pada bagian kakinya agar produk stabil ketika digunakan. Bagian atas bermulut lebar untuk memudahkan pengisian adonan dan pembersihan. 
  • SCRAPER (pemotong adonan) Ideal untuk memotong adonan yang telah dicetak. Juga berfungsi untuk memindahkan potongan adonan dari Label Mat. 
  • Tersedia 3 bentuk Nozzle: Ukuran besar dengan 2 nozzle bentuk persegi: untuk membuat nugget, biscuit potong, chips, getuk dan lain-lain. Ukuran sedang dengan 3 nozzle bentuk silinder: untuk membuat aneka kroket, aneka isi lumpia, springroll, dan lain-lain. .Ukuran kecil dengan 6 nozzle bentuk pipa: untuk membuat kue batang keju, kastengel, stick keju, stick nugget, pilus dan lain-lain. 
  • Tekstur pada bagian bawah PLUNGER (penekan adonan) membuat adonan tidak menempel. Dapat digunakan untuk menyimpan dua nozzle dan scraper. 
3 langkah mudah mencetak adonan aneka snack dan cookies.
  • Isi adonan dalam container. Pasang scraper untuk menahan isi adonan dalam container/ wadah utama. 
  • Cetak dan potong adonan. Tekan adonan menggunakan plunger, lepas scraper dan siap mencetak. 
  • Adonan siap diolah proses lanjutan (panggang/oven). Cetakan adonan keluar dan siap dibentuk/ dipotong sesuai kebutuhan, potong menggunakan scraper. Gunakan juga scraper untuk memindahkan adonan ke Loyang pemanggangan atau ke alat masak berikutnya. 

Kegunaan:
Serbaguna dan praktis untuk membuat aneka kudapan kecil dari berbagai adonan snack berbahan daging, ikan, sayuran ataupun aneka adonan kue kering.

Dapatkan diskon 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Tangerang:
HP/WA  : 0813-4791-5696
BB         : 59F0 D9D5
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.