tupperware tangerang

Kiddos Tumbler Promo Tupperware September 2016


Berikan perhatian lebih kepada buah hati dengan membekalinya air minum sendiri agar terjamin higienis dan lebih sehat. Kiddos Tumbler botol minum yang bersahabat untuk menemani petualangan Si Kecil sehari-hari. Ready for the new adventure!

Straw lentur dan lembut, aman digunakan sang buah hati. Straw dapat dibuka dan mudah dibersihkan. Cap yang mudah digeser, membuka dan menutup Straw secara otomatis. Cover mudah dibuka dan ketat cairan, sehingga isinya tidak mudah bocor. Strap Ring dapat dilepaskan dengan mudah dari tumbler saat tumbler akan dibersihkan. Base Tumbler dengan bentuk ergonomis yang nyaman digenggam. Dilengkapi printing lucu untuk Anak dengan tema “Seaside” Strap dengan pengatur panjang strap, memudahkan buah hati saat membawa tumbler.

Kiddos Tumbler, botol minum yang bersahabat untuk menemani petualangan sehari-hari Si Kecil, karena mudah untuk dibuka dan ditutup oleh Si Kecil. Produk ini terjamin ketat cairan sehingga tidak mudah bocor. Desain printing baru dengan tema “Seaside”. Cocok untuk perempuan dan laki-laki. Dilengkapi srap yang akan memudahkan Si Kecil untuk dibawa kemanapun. Base transparan sehingga isinya dapat dilihat langsung. Garansi tidak berlaku untuk tali, straw, dan printing Kiddos Tumbler.

Ukuran : 500 ml // d : 7.3 cm, t : 19.1 cm

Dapatkan diskon 20%, 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Tangerang:
HP/WA  : 0813-4791-5696
BB         : 59F0 D9D5
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.