tupperware tangerang

Lollita Set Promo Tupperware September 2016



Lollita Rectangular digunakan sebagai wadah penyimpanan makanan kering seperti snack atau kue-kue. Lollita Bowl digunakan sebagai wadah penyimpanan saus, bahan olesan kue, cream pastry, atau selai.



Wadah penyimpanan yang terdiri dari dua bentuk yang berbeda, yang memiliki fungsi masing-masing. Lollita Rectangular sangat cocok untuk wadah penyimpanan makanan kering. Lollita Bowl sangat cocok untuk wadah penyimpanan makanan yang mengandung cairan. Memiliki base yang bertekstur dan tidak. Bagian yang tidak bertekstur dapat memudahkan untuk melihat isinya. Warna yang beragam, sangat atraktif.

Ukuran :
a. Lollita Rectangular (4) 500 ml //16.4 x 12.8 x 5.3 cm
b. Lollita Bowl (4) 400 ml // d : 12.1cm, t : 6.8 cm

Dapatkan diskon 20%, 27% dan 30% serta Hadiah-hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan menjadi member tupperware resmi.  Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini, serta peluang bisnis dan usahanya:

Dapatkan diskon 20%, 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Tangerang:
HP/WA  : 0813-4791-5696
BB         : 59F0 D9D5
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.