tupperware tangerang

MPress Promo Agustus 2016

MPress Promo Agustus 2016

Serbaguna dan praktis untuk membuat aneka kudapan kecil dari berbagai adonan snack berbahan daging, ikan, sayuran ataupun aneka adonan kue kering.
Aman, mudah dan menyenangkan untuk digunakan, ideal untuk keluarga yang peduli dengan kesehatan dan senang membuat sendiri aneka penganan kecil.Terdapat penanda ukuran pada LABEL MAT (alas mencetak adonan) untuk memudahkan memotong adonan yang berbentuk pipa atau batang. Terbuat dari bahan yang ringan, mudah dipindahkan dan dibersihkan.
CONTAINER (wadah cetakan utama) dilengkapi dengan karet anti licin pada bagian kakinya agar produk stabil ketika digunakan. Bagian atas bermulut lebar untuk memudahkan pengisian adonan dan pembersihan.

SCRAPER (pemotong adonan) Ideal untuk memotong adonan yang telah dicetak. Juga berfungsi untuk memindahkan potongan adonan dari Label Mat.
Tersedia 3 bentuk Nozzle: Ukuran besar dengan 2 nozzle bentuk persegi: untuk membuat nugget, biscuit potong, chips, getuk dan lain-lain. Ukuran sedang dengan 3 nozzle bentuk silinder: untuk membuat aneka kroket, aneka isi lumpia, springroll, dan lain-lain. .Ukuran kecil dengan 6 nozzle bentuk pipa: untuk membuat kue batang keju, kastengel, stick keju, stick nugget, pilus dan lain-lain.
Tekstur pada bagian bawah PLUNGER (penekan adonan) membuat adonan tidak menempel. Dapat digunakan untuk menyimpan dua nozzle dan scraper.

3 langkah mudah mencetak adonan aneka snack dan cookies.
Isi adonan dalam container. Pasang scraper untuk menahan isi adonan dalam container/ wadah utama.
Cetak dan potong adonan. Tekan adonan menggunakan plunger, lepas scraper dan siap mencetak.
Adonan siap diolah proses lanjutan (panggang/oven). Cetakan adonan keluar dan siap dibentuk/ dipotong sesuai kebutuhan, potong menggunakan scraper. Gunakan juga scraper untuk memindahkan adonan ke Loyang pemanggangan atau ke alat masak berikutnya.

Free:
Inner Box & Booklet Resep


Dapatkan diskon 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Tangerang:
HP/WA  : 0813-4791-5696
BB         : 59F0 D9D5
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.