tupperware tangerang

Fridgesmart Medium Promo Tupperware September 2016


Wadah untuk menyimpan sayuran, buah-buahan agar lebih lama kesegarannya, atau mempercepat kematangannya. Memiliki seal yang rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah, sehingga aliran udara dapat keluar hanya lewat katup yang terbuka. Seal/ tutupnya memiliki tab untuk mempermudah membuka sealnya.



Memiliki katup pengatur sirkulasi udara, yang berperan mengatur keseimbangan aliran oksigen dan karbon dioksida di dalam produk, sehingga membantu menghasilkan kondisi penyimpanan yang paling ideal dan optimal. Dengan demikian kesegaran, mutu, rasa dan aroma dari bahan makanan di dalamnya dapat tahan lebih lama.

Katup pengatur sirkulasi udara dapat dibuka dan atau ditutup tergantung kebutuhan dari masing-masing jenis sayuran dan buah-buahan yang disimpan. Bentuk katup unik & ergonomis sehingga nyaman saat menekan katup tersebut. Stackable, dapat disusun menumpuk ke atas sehingga menghemat ruang yang terbatas di lemari es.

Pada permukaan sealnya berulir dan bertekstur, sehingga produk yang ditumpuk tidak mudah tergelincir dan tidak licin juga saat produk dipegang, walau produk dalam keadaan basah saat dikeluarkan dari kulkas.

Dasar base bergelombang, berfungsi menjadi saluran penyimpan tetesan air yang keluar dari buah atau sayur, sehingga dapat menghindari buah atau sayur tergenang, yang mana dapat mempercepat kebusukan. Dasar base yang bergelombang ini juga memberikan ruang bagi udara dingin untuk mengalir melalui bagian bawah wadahnya, sehingga proses pendinginan dapat lebih cepat dan merata keseluruh bagian produk.

Ukuran : 1.8 L // 22.7 x 15.2 x 8.6 cm

Free : Magnet Kulkas berisi petunjuk penyimpanan buah dan sayuran.

Dapatkan diskon 20%, 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Tangerang:
HP/WA  : 0813-4791-5696
BB         : 59F0 D9D5
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.