tupperware tangerang

Stak N Stor Set Promo Tupperware September 2016


Wadah penyimpanan aneka makanan seperti roti, kue-kue, snack dan lainnya. Wadah penyimpanan yang dapat digunakan di dalam kulkas ataupun di ruangan (dry storage). Memiliki jenis seal yang rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah (air tight). Ketat cairan (liquid tight), mencegah bakteri tersebar sehingga makanan yang disimpan di dalamnya lebih higienis. 
Stackable, produk ini dapat disusun menumpuk tanpa kuatir ada produk yang tergelincir karena ada garis pembatas yang menonjol pada sealnya, sehingga dapat menghemat ruang yang terbatas. Pada salah satu sudut seal/tutupnya terdapat tab sehingga memudahkan untuk membuka sealnya. Basenya transparan sehingga mudah mengecek isinya. Tekstur pada base bagian luarnya kasar sehingga tidak mudah tergores. Sedangkan pada bagian dalamnya licin sehingga mudah dibersihkan.

Ukuran :
a. Medium Stak N’ Stor (1) 1.5 L // 27 x 13.8 x 6.8 cm
b. Large Stak N’ Stor (1) 2.1 L // 27 x 13.8 x 9 cm
c. Jumbo Stak N’ Stor (1) 2.7 L // 27 x 13.8 x 11 cm
Free : Inner Box

Dapatkan diskon 20%, 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Tangerang:
HP/WA  : 0813-4791-5696
BB         : 59F0 D9D5
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya. Mohon Maaf, kami hanya melayani order dari member, dealer, dan salesforce Tupperware.